Kamis, 08 April 2010

I sTiLL cRazy

Sssssstttt…..jangan berisik ya…saya bikin ni tulisan pas lg di kantor klien, lagi bingung mo ngerjain apa lagi secara dokumen pending dari klien….hohohohoho….ceritanya mati gaya di kantor klien..wakakaka..
Padahal senior duduk di sebelah…biarin..tinggal miringin si lepi dikit…beres..ndak kliatan dan tentu saja berbekal jurus Alt + Tab klo tiba2 sang senior ngintip lepi saya…satu file excel kerjaan dah disiapkan sebagai tentara pelindung…hahahahaha (ngga ngeh ya??? Klo yg dah akrab ma kerjaan di excell mestinya langsung paham dg yg dimaksud jurus Alt + Tab) ^^V

Hmm…tiba-tiba pengen menyelesaikan salah satu file lama di lepi yg ternyata dulu sempat terjadi aksi mogok makan, eh, mogok nulis…lupa kenapa dl ga langsung diselesein ya?? Mungkin waktu itu penyakit moody saya lagi kambuh...=b

File itu berisi salah satu cerita ketika di suatu pagi yg cerah saya tiba-tiba kerasukan suatu ide aneh..
Malam itu entah ritual apa yg dilakukan..bener2 lupa..kejadian apa di malam itu yg bisa bikin saya esok paginya terkena serangan otak dimana ide longor nan abstrak tiba2 muncul. Jadilah pagi itu meow, eh, mellow + longor = meha…begitulah kira-kira..hehehe…

Kondisi diperparah dengan suasana remang-remang pagi yang ditemani secangkir teh panas sebelum siap-siap berangkat ngantor. Wuuuuzzzzzz…terasa angin segar di pagi itu (klo ga salah sih ya…). Lagu yg kluar dari hape pun kayaknya sengaja distel untuk mendukung situasi..So Close-nya Enchanted..

“Pagi iii…..Luv U all!!!”

Recipients: Yuyun, Sabrina, IbukCayanx, tc’mb, wul_mbak, BayuMas, Lydia’mb, Sigit_mas, nopa, arie..
SEND!! Delivered!!

Itulah sebaris kalimat yang dengan cepatnya menyebar ke para resipien di pagi itu. Sebuah ide sms yg terpicu oleh situasi yg sudah saya sebutkan di atas. Hehehehe…

Yang kemudian menjadi menarik dan mendebarkan (halah!) adalah menunggu respon dari mereka. Tentu saja harapan tertinggi ada pada Ibuk…ibu mana yg ga seneng dapet sms cinta dari anaknya paling cuantik tp longor di pagi hari…hohohohoho…

Dan ternyata, saya tidak salah alias benar….huooooooo….I love U soooooo much mom!!! Inilah sms balasan dari IbukCayanx:
“ He he he ….. momy love you juga ndhuk…”
Huaaaaahahahahahha…berhasil! I got U!

Sisanya…hmmm…kurang menjanjikan secara mereka adalah saudara kandung (yang kadang kurang bs diharapkan ketika saya tll berharap) yang pastinya langsung ngeh klo pagi itu adik mereka lupa minum obat dari dokter sakit jiwa. Ga percaya?? Simak jawaban dari mereka berikut ini,

Tc’mb (mbak Tika): “mangan opo je meh?” (sakjane pengen mangan kowe mbak!!!)

BayuMas (mas Bayu): “kesambet opo ndhuk?” (kesambet anak kosan sebelah mas….huahahhahahaha…ngareeeeep)

Wul_mbak (mbak Wulan): “ngapa je tant? Lg bt bt po? Apa mlh lg hp?”
suer…berkali-kali baca sms ini masi tetep ga ngeh awalnya, nulis apa kakak saya ini…apa hubungannya ma hape coba???? Usut punya usut ternyata begini terjemahannya dlm bahasa manusia: “kenapa si tant (tante-nya anaknya mksdny)? Lagi bête ya? Apa malah lagi hepi?”……huooooooooo…ya..ya…
minimal mbak wulan ini masih menawarkan dua opsi: lagi bête atau lagi seneng….jd intinya adalah menuduh secara halus klo adiknya lagi ga normal…hiksssss…T.T

Sigit_mas (mas Sigit): “_______________” alias ga ada jawaban…pingsan kali dia…

Nah…sisanya lagi adalah temen-temen dekat saya, wah kalau mereka si Insya Allah masih ada harapanlah..

Ini dia:

Arie: “Pagi jg. Luv U 2. Napa je meg. Ni ak arie loo.tmn ce mu. Bkn tmn co mu. Jgn slh y…”
Gini ni…klo saya punya teman yang menganggap bahwa cinta itu anti universal. Cinta itu cuma sebatas I love you my darling…..wakakkakakaka..peace Riii….^^V

Lydia’mb (mbak Lydia): “Pagi..=) Luv u 2…mmmmuah….”
Naaaaah…kaya gini lho Riii…hihihihihi…cinta tanpa syarat….hiiiiiiiiiiiiiiiiii…..^^
Love U more deh mbak..!!hehehehehe…..

Yuyun: “Luv U 2…(trus ada emoticon orang kegirangan). Tar onlen lg yux. Jd ketagihan ..hahahahaha…”
Huuuffff…kalau ini cinta dengan sedikit syarat bahwa saya harus selalu online karena dia mulai ketagihan chating dengan saya…..
Hwahahahaha…okelah kalo begitu Yun!! Onlen teruuuuuuuuuuuuus…..

Sms yang lain dicari di Inbox dah ga ada…kayaknya si Nopa ma Sabrina juga ngirim balasan..tp sepertinya tidak sengaja terhapus…tapi saya percaya sms balasan mereka juga tidak kalah hancurnya…wekwkwkwkw..


The point is:
I STILL LOVE U ALL…..!!!!

(dengan kata lain: saya masih tetap gila)

Wakakakakkakaak…peace ah…^^V


6 komentar:

  1. Aku kok ga dapet sms-muuuuuuuuuu. Ga sukaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

    *btw longor tu apa ya?
    kasih keterangan jeh kalo pake bahasa rumah sakit jiwa...orang-orang normal macemku mana ngerti..hihihi.

    Pis ah ... pipis dulu ah ...

    BalasHapus
  2. Kan situ mau ke banduuuuung.....

    longor ituu celana santai yg suka dipakai bapak-bapak klo di rumah..hohohoho...

    lagian emang cuma orang ngga waras yang ngaku2 waras macem lo itu Put yg ga ngerti..xixixixixi..

    Mana ada orang waras ngaku2in sabun orang lain...huahahahahahhaha....

    Pis ah...tapi ga mau pipis..weeeeek...=B

    BalasHapus
  3. Put...aq baru sadar..ga ada hubungannya ya antara kamu ga dapet sms sama kamu ke bandung....

    wakakakakaka...untuk kali ini saya mengaku kurang begitu "sehat"...gegegegegege...

    BalasHapus
  4. untungnya gak sms aku..........
    fuuuu fuuuu fuuuu

    BalasHapus
  5. Gyahahahahahahaha.....MEHA NGAKU DIRINYA KURANG SEHAT ...

    BalasHapus
  6. Ngambek dulu agh...

    berusaha untuk ttp ngambek...

    bertanya knp???

    msh bertanya???

    belum nemu jwbnny??

    parah???

    knp drimu tak mengirimi aq sms itu???
    (beh..ngarep mode on..)geggegge

    psti jwbnnya bkin ketagihan deh..
    (menjanjikan hal yg blm pasti..)

    Love u to or Not ya????
    hhahhahaha

    BalasHapus