Kamis, 08 April 2010

PeRkenaLkaN...

Assalamu'alaikum!!

Emang rada aneh, blog dah diisi postingan baru bikin tulisan perkenalan...hahahaha...

Setelah sekian ribu abad cahaya..akhirnya Meha punya blog juga (dulu pernah punya juga siii..tapi setelah diisi satu tulisan, langsung diragukan kelangsungan hidupnya).

Okeh, perkenalkan...nama lengkap saya Mega Handayani..nama panggilan resmi saya tentu saja tinggal caplok nama depan: Mega. Tapiii...pada akhirnya nama pemberian orang tua ini justru jarang terdengar ketika orang-orang memanggil saya. Akan lebih sering terdengar nama-nama berikut ini: Meha, Megong, Gome, Yapo, ataupun Po...Dipiliiiiih...dipiliiiiih...silakan memanggil dengan salah satu nama tersebut..hehehehe...

Dilahirkan paling akhir setelah ke-empat kakak saya...bisa dipastikan, sifat anak bungsu pada umumnya ada pada saya, tapi jangan salah...sifat anak sulung juga bisa tiba-tiba muncul jika dibutuhkan (halah! jadi intinya sifat saya itu apa ya??).

Terdampar sekolah di UGM, tepatnya di bagian yang suka ngurusin duit, keuangan, dsb. Yups, I'm an accountant. Sayangnya yang diurusin duit orang mulu..Insya Allah akan tiba saatnya ngurus duit perusahaan sendiri (ya minimal rumah tangga sendiri...hihihihihi...).

Tulisan yang ada di blog ini sebagian besar awalnya adalah tulisan yang sudah lama sembunyi di folder laptop tapi tidak sempat untuk dipublikasikan apalagi untuk dibuat acara jumpa pers...Jadi, mohon maaf, kalau setting waktu di awal-awal postingan terkesan udah basi, cerita lama...tapi daripada kosong melompong dan nasibnya berakhir tragis sama seperti blog pendahulunya, saya putuskan untuk dimasukkan saja..^^

Semoga blog ini akan terus sesuai dengan tujuan awalnya...tempat saya untuk ngadem..hehehehehe...

So, selamat menikmati, kalaupun tidak nikmat, yang penting saya adeeeeeem...^^V

3 komentar:

  1. Like this ^^d
    Keep posting ya ...

    BalasHapus
  2. Like U too Put..hiiiii...^_____^

    Tapi jadi rada khawatir nih..jangan-jangan blog ini hanya akan dipenuhi dengan komenmu yg kemudian akan kukomen lagi..

    Mainan baru Put...wekwkwkwkwkw...

    BalasHapus
  3. Yooooiiiii bossssss....
    Mainan baru di kantor, secara ga bisa buka jejaring sosial (baca: fb) wkwkwkwk....

    Ah dirimu kan sudah akan segera meninggalkan kantor ini ya :(

    BalasHapus